Batman Begins - Help Select
Hai kawan-kawan semua! Selamat datang di blog kami yang sederhana ini. Terima Kasih atas kunjungan anda

Fitur - Fitur android



1.Habis Mengetikkan suara

            Saat membuka Twitter ataupun saat mau browsing menjelajah ke situs Google , jika Anda malas untuk mengetik, Anda bisa menggunakan fitur text voice dan biarkan fitur tersebut mengetikkan dan mencarikannya untuk Anda. Caranya cukup tekan tombol bergambar mikrofon pada keyboard dan Anda katakan yang ingin Anda ketik.
2. Memonitor penggunaan data
Untuk memonitor penggunaan mobile data Anda, Anda bisa melihatnya pada menu setting dan pilih mobile data usage.
3. Menaruh kontak pada homescreen

            Jika Anda sering menelepon teman atau keluarga Anda, tentunya akan merepotkan jika tiap kali harus membuka menu kontak. Untuk memudahkan, Anda bisa menaruh kontak teman Anda itu ke homescreen, dengan cara pilih widget kontak lalu pilih kontak yang ingin Anda taruh di homescreen.

4.Melihat notifikasi tanpa membuka kunci tombol
Untuk melakukannya cukup swap bagian ponsel Anda dari atas ke bawah. Untuk mengaksesnya, barulah tombolnya harus dibuka kuncinya.

5. Mengambil Screenshot
Jika Anda memiliki ponsel Android versi Ice Cream Sandwich atau lebih baru lagi, maka mengambil screenshot bisa dilakukan dengan mudah dibandingkan versi Android sebelumnya.
Anda tinggal menekan tombol power berbarengan dengan vol (-) pada layar yang hendak Anda ambil screenshotnya. Kemudian secara otomatis screenshot tersebut akan terambil dan tersimpan di Galeri.

6.Menggunakan Android sebagai modem
Caranya pilih setting atau setelan terus pilih data connection.

7.Mengambil gambar dan video sekaligus
Saat Anda mengambil video, Anda juga bisa mengambil gambar atau foto pada saat yang sama.Caranya adalah dengan menekan layar saat Anda mengambil video. Hanya saja fitur ini tidak dimiliki oleh semua ponsel Android.

8.Menggunakan Android sebagai USB
Ternyata Android juga bisa Anda gunakan sebagai media penyimpanan. Caranya saat Anda mencolokkan kabel USB ke komputer, pilih storage mode.
9. Menggunakan android sebagai Wifi
Caranya pilih setting lalu Hidupkan Wifi. Cara ini sangat bermanfaat jika anda mempunyai usaha yang membutuhkan layanan akses wifi. 

/*navigasi*/